Kumpulan Lirik dan Chord Lagu Populer

Lagu Wali Band yang Dinyanyikan Bule

Lagu Cari Jodoh dan Baik-baik Sayang yang sempat diisukan dibajak oleh bule asal Malta(Fabrizio Faniello) akhirnya sudah diklarifikasi oleh kedua belah pihak, baik dari pihak wali band maupun pihak Fabrizio Faniello dalam Konferensi Pers.


Lagu-lagu dari wali memang sangat menarik sekali, sehingga 2(Cari Jodoh dan Baik-baik Sayang) dari sekian daftar lagu wali membuat tertarik seorang produser dari malta yaitu manfred. Salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Fabrizio Faniello yang berjudul I No Can Do(Cari Jodoh).


Lagu Wali Band yang Dinyanyikan Bule Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indo

1 comments:

  1. *numpang promo ya...
    Bagi-bagi penawaran super spesial TELKOMSEL! Khusus para pecinta... Temukan dia dan menangkan hatinya.. CARAnya? bergabung aja di layanan jodoh kami hanya dengan mengetik REG JODOH#P(untuk pria) , REG JODOH#W(untuk wanita) kirim ke 9789(khusus pengguna telkomsel yach.. ) Ayo segera ambil handphone Anda dan bergabung lach!!! Sapa tahu jodoh idaman Anda ada di layanan kami….^_*

    BalasHapus

DISCLAIMER: Semua lirik lagu ataupun video clips yang ada di AREA LIRIK ini adalah hak cipta/hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka, belilah kaset/CD Originalnya di toko musik terdekat agar mereka terus berkarya di dunia musik.