Kumpulan Lirik dan Chord Lagu Populer

Pencipta Lagu Keong Racun

Saat gempar-gemparnya lagu "Keong Racun", saya sempat berfikir" Siapa sih yang bikin lirik lagu keong racun ini?". Langsung saja deh, browsing sana- browsing sini.. Tak lama langsung ketemu juga.... saya baca-baca eh ternyata sipembuat adalah orang biasa. Saya pikir yang bikin liriknya itu musisi terkenal, ternyata hanya seorang bapak yang berusia sekitar 49 tahun. Meskipun demikian, saya salut dengan lagu yang diciptakan bapak ini lho...hehehe
Pastinya Anda juga penasaran kan sama pembuat lirik lagu keong racung? Lagu Keong Racun ini diciptakan oleh Subur Tahroni atau lebih tenar dipanggil dengan sebutan Buy Akur. Bapak ini tinggal di Gang Siti Mariah VI RT 10 RW 1 Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler Bandung.

Sedikit ulasan lirik lagunya
Dasar kau keong racun
Baru kenal eh ngajak tidur
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung
Kau rayu diriku
Kau goda diriku
Kau colek diriku
Eh ku takut sekali
tanpa basa basi kau ngajak happy happy
Eh kau tak tahu malu
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy

*
Mulut kumat kemot
Matanya melotot
Lihat body semok
Pikiranmu jorok
Mentang-mentang kau kaya
Aku dianggap jablay
Dasar koboy kucai
Ngajak check-in dan santai
Sorry sorry sorry jack
Jangan remehkan aku
Sorry sorry sorry bang
Ku bukan cewek murahan

Lagu Keong Racun ini sebenarnya sudah beredar lama di Kota Bandung yang dinyanyikan oleh Lissa. Tetapi lagu ini baru heboh setelah beredarnya video di youtube yang dinyanyikan lipsync oleh dua perempuan cantik yang mengaku sebagai Jojo dan Shinta.

Pencipta Lagu Keong Racun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indo

0 comments:

Posting Komentar

DISCLAIMER: Semua lirik lagu ataupun video clips yang ada di AREA LIRIK ini adalah hak cipta/hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka, belilah kaset/CD Originalnya di toko musik terdekat agar mereka terus berkarya di dunia musik.