Kumpulan Lirik dan Chord Lagu Populer

Video Sinta And Jojo in Keong Racun

Begitu hebohnya berita tentang lagu "Keong Racun" yang di bawakan oleh Sinta dan Jojo ini di youtube, sehingga berbagai media memberitakannya. Memang anak muda yang seperti inilah yang bagus untuk ditiru, tidak seperti berita yang sempat heboh di Indonesia maupun di luar negeri... Yups..tepat sekali...berita tentang Luna-cut tari-ariel. tentu ngk usah dijelaskan udah pada ngerti ndiri.


Karena lagu "Keong Racun" lagi heboh, jadi saya pun tak mau ketinggalan untuk berbagi informasi kepada Anda. Udah liat video Sinta dan Jojo belum? udah ya? tapi ngk papalah kalau belum, toh videonya ngk akan kemana-mana. Bagi yang belum lihat, bisa lihat videonya di bawah.

Video Sinta And Jojo in Keong Racun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indo

0 comments:

Posting Komentar

DISCLAIMER: Semua lirik lagu ataupun video clips yang ada di AREA LIRIK ini adalah hak cipta/hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka, belilah kaset/CD Originalnya di toko musik terdekat agar mereka terus berkarya di dunia musik.